Minggu, 03 Juli 2011

Diner di Jimbaran

Jimbaran tempat yang selalu ingin saya singgahi jika pergi ke Bali. Apa yang membuat Jimbaran sangat menarik untuk saya? "ya" tidak lain karena wisata kulinernya. Berderet-deret kursi di pasang di tepi pantai, siap melayani wisatawan yang ingin mencoba berbagai seafood grill di sini. Jimbaran terletak di kab Badung dan tidak jauh dari  bandara Ngurah Rai maupun dari Kuta yang merupakan icon Bali. Namun meskipun demikian jika sedang musim liburan jalan menuju Jimbaran bisa sangat macet karena banyaknya pecinta wisata kuliner yang datang ke tempat ini.
Akhirnya sebelum pulang dari liburan di Bali, saya sempatkan untuk mengunjungi Jimbaran lagi. Saya selalu pergi ke Jimbaran di malam hari karena suasananya di malam hari sangat indah dan romantis. Sangat cocok bagi pasangan yang ingin menghabiskan makan malam romantis berdua. Tak menutup kemungkinan ke Jimbaran rame-rame bersama teman juga sangat mengasyikan.
Hembusan angin pantai disertai deburan ombak  menambah suasana semakin romantis. Lampu yang berkedip-kedip terlihat dari kejauhan menambah hangat suasana malam. Malam ini ketika saya makan di Jimbaran ternyata ada sang bulan ikut menemani. Ya....malam ini adalah bulan purnama, yang semakin menambah kesempurnaan makan malam saya. Jika pergi ke Bali jangan lewatkan untuk makan malam di Jimbaran.







2 komentar: