Sabtu, 18 Februari 2012

Sparkling Surabaya



Icon Surabaya
Malam ini saya jalan-jalan ke Surabaya dengan tujuan ingin hunting foto icon Surabaya yaitu Suro dan Boyo di BMX dan Skate Taman Arena Ketabang yang terletak dekat Monkasel di samping timur parkir Plaza Surabaya.
Jika malam di BMX and Skate banyak anak-anak dan remaja yang bermain serta berlatih sepeda BMX dan Skate board.Tempat ini merupakan area publik yang bisa dimanfaatkan oleh para pemuda dan anak-anak untuk menyalurkan hobi skate board dan bersepeda BMX dengan gratis.
Kenapa saya memilih hunting foto icon Surabaya di sini pada malam hari karena jika malam ada lampu warna-warni di icon Surabaya ini sehingga menjadi sebuah obyek foto yang sangat indah menurut saya. Selain itu jembatan sungai Kali Mas juga dihiasi lampu warna-warni yang sangat indah. Jadi saya memutuskan untuk mengambil beberapa foto di tempat ini. Berikut ini beberapa foto saya.

Skate and BMX
Jembatan Kalimas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar