Sabtu, 19 Mei 2012

Pantai Indrayanti...Surga yang Tersembunyi


Puas cave tubing dan body rafting, perjalanan saya lanjutkan ke Pantai Indrayanti. Perjalan lumayan agak lama dari Bejiharjo ke pantai Indrayanti, kurang lebih 1 jam perjalanan. Tetapi tidak usah kuatir, rasa capek selama perjalan akan terbayar begitu sampai di pantai Indrayanti....dan wow bener banget pantai ini sangat cantik.



Pantai Indrayanti terletak di kawasan pantai Sundak kecamatan Tepus kabupaten Gunungkidul. Pantai yang berpasir putih ini sangat cantik dan bersih. Air yang jernih dan dihiasi bebatuan karang membuat pantai ini semakin cantik.

Dan yang sungguh membuat saya kaget, pantai di gunung kidul yang sangat terpencil ini ternyata dilengkapi fasilitas yang cukup memadai. Deretan cave dan hotel menghiasi sekitar pantai. Jadi bagi yang ini menghabiskan malam di sini tidak perlu kuatir karena ada hotel setaraf bintang tiga di pantai ini....seru kan....


Saya sengaja datang ke pantai indrayanti menjelang sore karena memang saya kesini dengan tujuan ingin menikmati sunset. Dan menikmati sunset di pantai Indrayanti sungguh sangat menentramkan hati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar